Jakarta Meet Up 2019 – After Movie

Dimulai dari Pati Unus, Waras, Melawai, hingga Parkir Timur. Tempat ngeceng anak muda Jakarta, terutama Jakarta Selatan yang hingga sekarang masih eksis di kancah modifikasi, terutama mobil-mobil dengan modifikasi simpel namun elegan.

Mobil jepang dengan velg mercy, lampu custom batok kijang, velg dengan diameter besar yang bisa masuk di mobil dengan muter otak agar fitment nya pas, itu lah hal-hal yang dilakukan anak-anak muda generasi 90-00an yang kini sudah mulai jadi om om. Walaupun banyak yang memilih untuk pensiun, tidak sedikit anak muda generasi 90-00an yang tetap aktif ‘main mobil’ hingga sekarang. Alhasil banyak peningkatan dari pemilihan mobil, hingga kualitas modifikasi. 


Kami mempersembahkan video ini dengan tema lagu NEO-Borju dengan tujuan sederhana, yaitu membangkitkan ‘rasa’ 90an di video ini. Tak peduli dengan monetization Youtube, kami hanya ingin senang-senang dengan masa 90-00an. Pun, kami tidak mengaitkan lirik lagu NEO-Borju dengan para orang-orang, mobil, hingga acara yang digelar oleh panitia Jakarta Meet Up 2019. Kami menghargai segala upaya modifikasi. Karena keringat, darah, dan uang yang kalian gunakan untuk menciptakan sebuah kreasi personalisasi, adalah bentuk apresiasi terhadap cerminan diri. Begitupun dengan penyelenggara, kudos untuk kalian semua! 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.